Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Masker Dari Satgas TMMD Untuk Warga Uemea

Masker Dari Satgas TMMD Untuk Warga Uemea

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Ditengah pencegahan pandemi Virus Covid 19, masyarakat yang di ibu kota Kabupaten Banggai sampai ke pesisir aktif menggunakan masker ketika keluar rumah. Tetapi pemandangan lain terlihat di lingkungan masyarakat Desa Uemea, Kecamatan Toili, Minggu siang (12/4/2020).

Ketika Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw bersama sejumlah perwira Kodim 1308 yang menjalankan tugas TNI Manunggal Membangun Desa, berkunjung ke desa itu. Warga yang laulalang tanpa menggunakan alat pelidung seperti Masker.

BACA JUGA:  Kedekatan Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Dengan Anak Anak Sekolah SD 06 Sukaramai

Kepala Desa Uemea, Rinto Lemo mengaku, desanya tidak mengetahui adanya virus corona, karena di desanya tidak dapat mengakses media informasi, seperti televise maupun jaringan internet. Desa uemea juga juah dari dari jangkauan pusat keramaian.

“ Warga Uemea jauh dari jangkauan keramaian, apalagi warga jarang ke kota atau ke ibu kota kecamatan, sehingga rasa ke khawatiran dan dan takut ancaman Virus Corona tidak ada, malah sebagain masyarakatnya tidak tahu apa itu Corona, Covid -19,” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING