Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Masyarakat Ekonomi Lemah Nikmati Sentuhan Satgas TMMD

Masyarakat Ekonomi Lemah Nikmati Sentuhan Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) 107, oleh Kodim 1308 Luwuk Banggai di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong ternyata tidak hanya di rasakan oleh pemerintah desa dalam hal ini telah membantu program pembangunan fasilitas public. Tetapi turut di rasakan oleh puluhan keluarga ekonomi lemah.

Hal itu di akui oleh Kepala Desa Argakencana, Paidi, mengatakan, masukanya kegiatan TMMD tersebut bukan hanya pemerintah desa yang merasakan dampak positif. Tapi, masyarakat ekoonomi lemah juga mendapat sentuhan manis dari pelaksanaan TMMD di desanya. Salah satunya adalah bantuan rehab rumah tidak layak huni, oleh Satgas TMMD sebanyak 13 Unit.

BACA JUGA:  Ketua PCNU Lambar Ajak Teladani Makna Idul Qurban

Hal ini suatu keberuntungan besar terhadap pemerintah desa yang mendapat perhatian khusus kepada masyarakat desanya. “Tidak henti hentinya kami dari pemerintah desa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih terhadap personil TNI yang Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Desa Argakencana.

Karena adanya TMMD, masyarkat dan pemerintah terbantukan. Mulai dari proses pembangunan yang mengalami peningkatan sampai dengan masnyarakat ekonomi lemah merasakan sentuhan Satgas TMMD” kata Paidi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING