Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Mata Wakil Bupati Terbelalak Lihat Hasil Kerja Satgas

Mata Wakil Bupati Terbelalak Lihat Hasil Kerja Satgas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Wakil Bupati Banggai, H Mustar Labolo, menghadiri penutupan TMMD ke-107, Kodim 1308/LB, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, tahun 2020. Giat tersebut di hadiri Dansatgas, Letkol Inf Fanny Pantouw S,Sos, Bupati Herwin Yatim, Kapolres AKBP Budi Priyanto SIK, Kajari Masnur SH, Camat Toili Andi Rustam Pettasiri, Camat Moilong, dan undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1308/LB,selaku Dansatgas melaporkan berbagai kegiatan yang telah berhasil dilakukan selama sebulan oleh Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu Selesaikan Jamban Dengan Sempurna

“Berikut kegiatan yang sukses dilaksanakan dalam TMMD Ke- 107 , Pembuatan Plat Duiker selesai 100%, jalan tani 100%, rehab rumah tidak layak huni 100%, dan kegiatan non fisik seperti, sosialisasi bahaya virus covid 19, penyemprotan disinfektan, serta penghijauan lingkungan, semua telah selesai,” ungkap Dansatgas.

Terpisah Wakil Bupati, Mustar Labolo mengatakan, jika ia dan Bupati akan melanjutkan pembangunan yang telah terlaksana di kegiatan TMMD di Desa Samalore dan Desa Argakencana, karena menurutnya pembangunan oleh satgas TMMD sangat tepat guna untuk masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Penataan LPB Memadai, Demi Hasil Jalan TMMD Yang Memadai

“Tujuan utama TMMD adalah, untuk membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat, dengan berhasilnya TMMD saat ini, kedepanya program seperti akan terus dilanjutkan,” ujarnya. (red)

About admin

Check Also

Camat BNS Adakan Pembinaan Untuk Mengurangi Permasalahan Di Tingkat Pekon Sekecamatan Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Suryanto S.pd Lakukan Pembinaan Untuk mengurangi permasalahan ditingkat pekon, Di dampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *