Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Material Jalan TMMD Reguler Pekalongan Jumlah Besar Terus Didatangkan

Material Jalan TMMD Reguler Pekalongan Jumlah Besar Terus Didatangkan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Meski sisa pekerjaan pengaspalan jalan di Dukuh Pepedan-Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sepanjang 1,9 kilometer lebar 3 meter, hanya tinggal menyisakan progres 25 persen lagi dan tidak terlalu panjang, namun dukungan material jalan juga tak dikendurkan.

Target TMMD Reguler  107 Kodim 0710 Pekalongan sangatlah jelas, yakni merampungkan sasaran pokoknya yaitu pengaspalan jalan sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, serta talud 800 meter tinggi 1 meter di Jlubang dan Pepedan-Sutosari.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Bersama Masyarakat Satgas Berjibaku Bangun Tugu Kemanunggalan

Dibenarkan Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda yang rajin mengawasi droping material, bahwa pasokan material terus digelontorkan ke arah perbatasan antara Dukuh Pepedan dengan Sutosari karena pengaspalan akan segera memasuki depan lapangan desa setempat.

“Bersama Bainsa Pantirejo, kita terus memastikan pasokan material ke Dusun Sutosari, karena pengaspalan jalan juga akan segera mengarah ke Dukuh jlubang untuk menyambung aspal yang sebelumnya telah selesai sepanjang 800 meter dari arah Jlubang menuju perbatasan Desa Sidosari,” ucapnya. Sabtu (4/4/2020).

BACA JUGA:  5 Mesin Diesel Penyedot Air Terbengkalai Di Pringsewu

Ditambahkannya, jika pasokan material prima, maka diharapkan para pekerja dari TNI, Polri, tenaga ahli pengaspalan jalan dari Kecamatan Petungkriyono, dan juga masyarakat, tidak menganggur karena menunggu asupan material datang. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING