Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Material Pasir Terus Digelontorkan ke Lokasi TMMD

Material Pasir Terus Digelontorkan ke Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sejumlah material, utamanya pasir, terus digelontorkan ke desa sasaran, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sejumlah pekerjaan fisik, utamanya di pembangunan talud baik yang ada di Dukuh Pepedan atau Dukuh Jlubang, yang merupakan sasaran pokok TMMD dari Kodim Pekalongan.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, untuk perampungan sasaran fisik TMMD yang masih butuh material pasir cukup banyak adalah pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang.¬† ”Untuk itu material pasir terus digelontorkan ke lokasi pembangunan talud tersebut,” terangnya, Minggu (05/04/2020).

BACA JUGA:  Bupati Lampung Barat Buka Gebyar Kreatifitas Anak Usia Dini

Hal itu dilakukan, demikian sertu Sutrisno, jangan sampai disaat pekerjaan kejar-kejaran lantas muncul kendala, pasokan material terlambat. ”Untuk itu untuk jaga-jaga hal itu terjadi, material pasir terus didatangkan, utamanya di lokasi pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang,” tambahnya.

Terpisah, Sertu Rohani, anggota Satgas TMMD lainnya mengemukakan, sebenarnya pembangunan talud di Dukuh Jlubang sudah memasuki finishing. Kebutuhan pasir memang masih ada, hanya jumlahnya tidak sebanyak di saat masih pemasangan pondasi talud tersebut. (red)

BACA JUGA:  DPRD Pesisir Barat Gelar Paripurna HUT Pesisir Barat

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING