Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Mbah Rasco : “Matur Nuwun Pak Tentara, Jalan di Desa Kami Sudah Bagus’’

Mbah Rasco : “Matur Nuwun Pak Tentara, Jalan di Desa Kami Sudah Bagus’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Tak terkira kegembiraan warga masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menyusul jalanan di desanya sudah selesai dibangun TNI melalui  gelaran  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,.

Salah satunya adalah Mbah Rasco (70), warga Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, yang menyatakan, dirinya baik secara pribadi maupun atas nama warga Desa Pantirejo, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan, dimana telah membangun jalan di desanya menjadi bagus.

‘’Kalau ditanya, tentu saya mengucapkan terimakasih, karena jalan di desa kami yang semua jelek kini telah menjadi bagus, dengan adanya TMMD dari Kodim pekalongan. Yang jelas, aktivitas kami akan menjadi lancar,’’ ujar Mbah Rasco, kepada Tim Pendim Pekalongan,  Senin (13/04/2020).

Dia menuturkan, selama ini, sebelum dibangun, TNI, jalanan di Desa Pantirejo dalam kondisi rusak parah, Sehingga kondisi itu sangat menghambat aktivitas warga, Anak-anak saat akan ke sekolah akan kesusahan. Kondisi itu akan lebih parah manakala habis turun hujan, dimana dipastikan akan banyak genangan air, dan merepotkan anak-anak yang akan ke sekolah.

‘’Kini, dengan adanya TMMD di Pantirejo, jalan dibangun menjadi bagus. Tentu jalan jelek di Desa Pantirejo tinggal kenangan. Terimakasih, Pak Tentara  yang telah membangun jalan di desa kami sehingga menjadi bagus, Kami tidak akan melupakan jasa baik ini semua,’’ pungkas Mbah  Rasco (70). (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *