Jumat , Januari 14 2022
Home / Nasional / Membantu Warga Sudah Menjadi Tugas Utama Satgas TMMD 107

Membantu Warga Sudah Menjadi Tugas Utama Satgas TMMD 107

LAMPUNG1.COM, Kudus – Seperti yang dilakukan Salah satu anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus yang dengan sigap membantu saudara tohir warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus mengangkat kadang ayam untuk dipindah tempat, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan membantu warga merupakan sudah kewajiban dan keharusan bagi oersonil TNI yang tergabung Satgas TMMD 107. “Pak Tohir mengatakan sepanjang perjalanan bercerita tentang kegembiraan warga Desa Kedungsari atas dibangunnya disin oleh bapak – bapak TNI Satgas TMMD. Jalan sepanjang 900 meter yang baru selesai di bangun, dulunya rusak dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan untuk membawa pulang hasil panen dari sawah,” kata Tohir.

BACA JUGA:  Pameran Mesin Kopi Terbesar Bakal Digelar Di Lampung

Pak Tohir sakaligus Tokoh Pemuda Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus juga mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas dibangunnya jalan betonisasi oleh TNI.

“Semoga jerih payah yang dilakukan selama satu bulan membangun desa mendapatkan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, dan semoga TMMD 107 kodim 0722/Kudus sukses, amin,” ucap Tohir. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kepala Sekolah Syukuran Gedung Kantor SPLP Kecamatan Talang Padang

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bersyukur atas berdirinya gedung Kantor Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) kecamatan Talang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *