Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Menengok Jalan Usaha Tani di Desa Samalore Lalu yang Masih Proses Pengerjaan

Menengok Jalan Usaha Tani di Desa Samalore Lalu yang Masih Proses Pengerjaan

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB yang besok pada hari Selasa 14 April akan ditutup, membawa kenangan tersendiri bagi warga desa Argakencana dan Samalore.

Dengan ketekadan serta keinginan untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di desa mereka, akhirnya mereka dapat menyelesaikan pengerjaan tersebut walau di tengah bencana Corona yang melanda di Indonesia. Tentu hal ini merupakan bentuk kerja sama dan kegotong royongan yang baik, antara warga desa dengan Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Bantu Adi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Buat Tikar Dari Daun Pandan

“Sebelum kita mengerjakan pekerjaan TMMD ini, seperti yang kita lihat sebelumnya, jalan masih banyak yang berlubang dan pada saat musim penghujan tergenang oleh air hujan. Tentu hal ini akan terasa tidak nyaman bagi para pemakainya,” kata Pelda Hendro, Minggu (12/4/20).

Dengan selesainya pengerjaan jalan usaha tani dan berakhirnya TMMD nanti, diharapkan warga dapat menjaga serta merawat dengan baik dari hasil yang mereka kerjakan selama ini agar dapat bertahan lebih lama.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING