Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Menjelang Akhir TMMD, Serka Lasaeli Semangat Mendorong Arko Berisi Campuran

Menjelang Akhir TMMD, Serka Lasaeli Semangat Mendorong Arko Berisi Campuran

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Tinggal beberapa hari lagi, pelaksanan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Argakencana Kecamatan Moilong berakhir.

Meski demikian, ada beberapa sasaran tambahan yang terus digenjot pengerjaannya. Salah satunya adalah pembuatan pondasi pembangunan Gereja Piniel di Dusun 1 Desa Argakencana.

Sejumlah personel Satgas TMMD sepekan terakhir dikerahkan untuk membantu masyarakat. Satgas menargetkan, pembuatan pondasi rampung sebelum penutupan yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 April 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Indosat Ooredoo Persembahkan Jaringan Baru 4G Plus Menjangkau Seluruh Lampung

Personel yang ditugaskan terus bersemangat membantu masyarakat. Seperti yang dilakukan Serka Laseali. Dia terlihat bersemangat mendorong gerobak arko yang berisi campuran semen dan pasir. Campuran itu akan digunakan untuk menyusun batu pondasi pembangunan Gereja Piniel.

“Harus tetap semangat pak. Apalagi kalau kerja dengan masyarakat harus semangat, supaya pekerjaan cepat selesai,” tutur Serka Lasaeli.

Sementara itu, seorang warga, Bertus, sangat bersemangat bekerja dengan personel Satgas. Selain itu kata dia, warga diajarkan disiplin serta bekerja sama dalam setiap pekerjaan yang ditugaskan. “Kami warga Argakencana sangat terbantu dengan kehadiran Satgas. Mereka sangat semangat bekerja, dan kami ikut bersemangat,” kata dia tersenyum. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING