Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Mereka Yang Masih Berjuang Mempublikasikan Masyarakat Desa Pantirejo Pekalongan Pasca TMMD

Mereka Yang Masih Berjuang Mempublikasikan Masyarakat Desa Pantirejo Pekalongan Pasca TMMD

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Kesibukan dari Penerangan Kodim (Pemdim) 0710 Pekalongan dalam mempublikasikan segala aspek masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, masih berlanjut setelah TMMD Reguler 107 Pekalongan usai (14/4).

Tampak kesibukan Pelda Rusgiarto (kaos merah), Kepala Pendim Pekalongan, bersama anggota Tim Jurnalistik TMMD Reguler 107, masih setia berada di depan laptop masing-masing dan juga sesuai dengan job deskripsinya masing-masing. Kamis (16/4/2020).

BACA JUGA:  Jelang HPN, PWI Kembali Gelar Anugerah Jurnalistik Adinegoro

Mereka masih berjuang untuk mempertahankan juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-106 kategori Dansatgas TMMD, yang diraih Korem 071 Wijaya Kusuma, yang sebelumnya pada akhir tahun 2019 disabet Kodim 0703 Cilacap dengan nilai nilai total 76.304 dengan mengalahkan Kodim 0818 Malang (47.875), dan juga Kodim 0724 Boyolali (30.300) sebagai juara ke-III.

“Dengan bantuan rekan-rekan media sosial baik elektronik, cetak dan online, kami masih terus berjuang mengekspos segala aspek dan tanggapan masyarakat terkait hasil fisik TMMD, dan juga potensi desanya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ini Cara Para TNI Anggota Satgas Jaga Fisik di Lokasi TMMD

Ia pun optimis dengan support yang luar biasa dari masing media sosial tersebut, juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-107 tahun 2020 untuk kategori yang sama, dipertahankan di Korem 071 melalui Kodim Pekalongan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING