Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Mereka Yang Mulai Ceria,  Sukses TMMD di Depan Mata 

Mereka Yang Mulai Ceria,  Sukses TMMD di Depan Mata 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Mereka yang mulai memasang muka ceria, seiring dengan akan berakhirnya TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Tidak hanya akan berakhir, melainkan juga kesuksesan yang juga mengiringinya.

Mereka adalah, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman,  Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK)  TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Letda Inf. Suryono dan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Berkumpul di sebuah jembatan yang ada di Desa Pantirejo, ketiga orang tokoh itu sambil memandangi hasil pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD di Desa Pantirejo, Sabtu (11/04/2020). Sesekali mengenang betapa beratnya perjuangan untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD hingga  di H -3 menjelang selesainya TMMD.

‘’Sungguh berat, terutama di pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang dan Dukuh Pepedan. Termasuk tidak kalah beratnya, perehabpan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),’’ ungkap Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno..

Sementara itu, bagi  Letda Suryono, merupakan kebanggaan tersendiri dengan telah suksesnya seluruh sasaran fisik TMMD yang berlangsung hingga hampir 30 hari penuh itu. ‘’Kebanggan itu semua untuk warga desa sasaran TMMD, semoga bisa membawa ekses manfaat yang sangat besar,’’ terang Letda Suryono.

Sepakat dengan apa yang dikemukakan Babisan Sutrisno, Letda Suryono mengaku masih lekat di ingatannya betapa perlu perjuangan berat saat membangun dua buah talud yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD di Desa Pantirejo itu. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *