Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Mereka Yang Terus Berpadu Sempurnakan Talud TMMD

Mereka Yang Terus Berpadu Sempurnakan Talud TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Mereka, TNI Satgas, Polri dan warga, baik yang berprofesi sebagai tukang profesional maupun warga biasa, yang terus sempurnakan pembangunan talud di Dukuh Jlubang,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, hingga  Selasa (07/04/2020).

Hanya, menyusul pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang tersebut sudah memasuki tahap finishing,sebagian besar sudah memasuki pengacian, pekerjaan yang dilakukan tidaklah terlalu berat. Terkecuali justru tukang profesional yang harus kerja berat.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Pandu Operator Alat Berat Padatkan Aspal

Dikemukakan oleh Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, memasuki tahapan finishing tidak banyak Satgas yang dilibatkan di pembangunan talud yang berada di Dukuh Jlubang itu. Karena di tahapan itu yang ambil peran para tukang profesional, dan TNI ahli tukang.

‘’Keberadaan para anggota Satgas TMMD,maupun anggota Polisi di lokasi pembangunan talud itu hanya melayani kebutuhan tukang profesional, menyusul karena sudah memasuki tahapan pengacian,’’ jelas Sertu Sutrisno,   Selasa (07/04/2020).

BACA JUGA:  Mantan Anggota DPRD Metro Terlibat Aksi Judi Koprok.

Kalaupun masih banyak yang diterjunkan di pembangunan  talud, lanjutnya, tersebut lebih banyak untuk merampungkan pekerjaan penimbunan lobang di sekitar bangunan talud. Karena memang di session pekerjaan itu membutuhkan tenaga banyak, menyusul volume pekerjaan cukup besar.

‘’Mudah-mudahan tidak ada aral melintang, sehingga pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan itu selesai sebelum TMMD ditutup,’’ pungka Babinsa Sutrisno.(red)

BACA JUGA:  TNI Beri Contoh Olahraga Sportif

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING