Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Meski Sederhana, Pemberian Tali Asih Dari Satgas TMMD Sangat Berarti

Meski Sederhana, Pemberian Tali Asih Dari Satgas TMMD Sangat Berarti

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Dua hari sudah, penutupan  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,  sudah berlalu. Semua warga desa setempat tentu masih lekat di ingatannya, betapa hiruk pikuk pelaksanaan TMMD yang berjalan sebulan penuh di desanya.

Ada  beberapa peristiwa yang tercecer bersamaan dengan acara penutupan TMMD,yang terus diingat bagi warga Desa Pantirejo, yakni pemberian tali asih dari para anggota Satgas kepada warga dan sejumlah orang yang rumahnya ditempati para pasukan selama pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Reguler 108 Kodim Banyumas Serahkan Hasil Pembangunan Kepada Bupati Banyumas

Menurut Ujud, salah satu warga Desa Pantirejo, yang rumahnya ditempati pasukan, meski pemberian tali asih itu,sifatnya sederhana, namun demikian, sangat berarti bagi warga yang menerima. Pasalnya, di saat wabah Virus Corona seperti saat ini, perekonomian warga sangat terpuruk.

‘’Sehingga, adanya bantuan atau pemberian tali asih, berupa sembako sangat membantu  dan sangat berarti bagi warga yang menerimanya. Paling tidak, bisa mengamankan kebutuhan pangan selama sepekan. Mewakili para warga yang menerima tali asih dari para anggota Satgas TMMD, kami benar-benar mengucapkan terimakasih. Ini sangat berarti bagi kami,’’ terang Ujud. (red)

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, Ketua PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Bantu Sembako dan Telur ke Ponpes di Lamsel

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING