Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Meski Sibuk, Satgas TMMD Kodim Kudus Tak Lupakan Ibadah

Meski Sibuk, Satgas TMMD Kodim Kudus Tak Lupakan Ibadah

LAMPUNG1.COM, Kudus – Disela-sela waktunya melaksanakan kegiatan TMMD Reg Ke-107 membuat jalan usaha tani serta renofasi rumah warga Satgas TMMD tidak lupa menjalankan ibadah, untuk memperkuat keimanan, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan Satgas TMMD di Desa Kedungsari selama satu bulan dengan waktu dan tugas yang tidak ringan yaitu membuat jalan usaha tani serta renofasi rumah warga yang tidak layak dengan waktu serta kegiatan yang padat Satgas TMMD harus bisa mengatur dengan baik artinya disamping kegiatan membuat jalan juga tidak melupakan ibadah,dengan kebiasaan serta kedisiplinan semuanya bisa di lakukan.

BACA JUGA:  Nunik Akan Bantu Pengembangan Bawang di Lampung

Bersama masyarakat dukuh talun Desa Kedungsari Satgas TMMD bahu membahu membuat jalan usaha tani serta renofasi rumah.namun demikian Satgas TMMD tetap menjalankan ibadah bersama masyarakat dengan kebiasaan yang disiplin Satgas TMMD Reg Ke-107 mengajak warga,dengan mengatur antara kerja dan ibadah harus sejalan serta seimbang.

“Sulaiman Warga dukuh talun Rt 5/8 mengatakan keberadaan Satgas TMMD Reg Ke -107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari sangat disukai warga sekitar selain mereka membuatkan jalan untuk petani serta Renofasi rumah warga mereka juga baik serta rajin ibadah benar benar bisa menjadi contoh buat masyarakat desa kedungsari,” ucapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING