Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Meski TMMD Sudah Usai, Kekeluargaan Itu Masih Terbina Dengan Baik

Meski TMMD Sudah Usai, Kekeluargaan Itu Masih Terbina Dengan Baik

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Meski TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, telah usai, kebersamaan antara anggota Tim Jurnalis TMMD dengan sejumlah perangkat desa dan ibu-ibu PKK yang ada di Pantirejo.

‘’Sudah kami anggap saudara sendiri, para TNI anggota Tim Jurnalistik TMMD Kodim Pekalongan. Kami sudah kumpul sebulan lebih, banyak hal yang kami lakukan bersama,’’ ungkap  Wintiarsih salah satu perangkat Desa  Pantirejo.

BACA JUGA:  Parpol Bersama Kapolres Tuba Tandatangani Deklarasi Pemilu Damai

Tidak hanya omong kosong, terbukti ketika sejumlah anggota Tim Jurnalistik,  Serka Samsuri ,Sertu Suwandi,  silaturahmi ke Balai Desa Pantirejo, hubungan kekeluargaan masih terbina baik.antara perangkat desa dan ibu-ibu PKK Desa Pantirejo.

‘’Kami terimakasih, meski TMMD sudah usai saat kami silaturahmi ke Pantirejo, hubungan  masih terjaga baik dengan para ibu-ibu PKK yang ada di Desa Pantirejo. Hal itu akan kami manfaatkan untuk menggali banyak informasi seusai TMMD.Utamanya untuk menggali informasi tentang tanggapan warga terhadap semua hasil pelaksanaan TMMD,’’ ungkap Serka Samsuri. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING