Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Mobil Dinas Ini Jadi Saksi Bisu Keberhasilan Pengerjaan TMMD

Mobil Dinas Ini Jadi Saksi Bisu Keberhasilan Pengerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini sudah memasuki hari akhir, ternyata banyak manfaatnya oleh masyarakat Desa, baik, Desa Samalore maupun Argakencana. Karena kedua desa tersebut merupakan daerah yang mendapatkan program pengerjaan TMMD.

Semua pekerjaan, kini sudah 100% dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh warga desa Samalore dan Argakencana.

Tentu saja hal ini tak lepas dari kerja sama yang baik antara Satgas TMMD bersama warga dan pihak kepolisian serta alat-alat pendukung, karena merekalah yang menentukan keberhasilan pelaksanaan pengerjaan.

Salah satunya yang menjadi saksi bisu ini adalah mobil dinas milik Koramil 03 Batui yang selalu menemani para Satgas dalam melaksanakan pengerjaan.

“Biar mobil Dinas ini menjadi saksi bisu dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD ini, karena tanpa adanya mobil ini, tentu pengerjaan kita belum tentu akan cepat selesai,” kata Kapten Inf. Herman, Senin (13/4/20).

Ia meyakini, bahwa dalam pengerjaan TMMD ini diperlukamm kerja sama dan gotong royong yang baik agar pengerjaannya dapat selesai dengan baik.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *