Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Mobil Patroli TNI Angkut Warga yang Sakit dengan Ikhlas

Mobil Patroli TNI Angkut Warga yang Sakit dengan Ikhlas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Mobil patroli Koramil Kintom yang masih parkir langsung dihidupkan sesaat setelah mendengar kabar seorang warga harus segera dibawa ke Puskesmas karena sakit.

Seorang anggota Satgas TMMD yang tengah bekerja langsung meninggalkan rekan-rekannya untuk mengendarai mobil tersebut ke rumah seorang warga bernama Mariance (17), karena harus segera mendapatkan perawatan medis. Mariance mengeluhkan sakit kepala, sakit pada bagian dada dan muntah-muntah.

Anggota Satgas tak sendiri, dia ditemani keluarga pasien untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Anggota Satgas TMMD membantu evakuasi warga Dusun 3 Desa Samalore ke puskesmas Toili menggunakan mobil patroli Koramil Kintom karena sakit,” ungkap Komandan SSK Kapten Herman B.

Sementara itu, keluarga pasien yang ikut mengantar Yeskiel (22) sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang sigap membawa kelurganya ke Puskesmas Toili. Sebab, atas bantuan kendaraan mobil patroli TNI itu, keluarganya cepat mendapatkan perawatan medis. “Terima kasih pak TNI atas bantuannya,” ucap Yeskiel. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *