Senin , Agustus 2 2021
Home / Nasional / Mulai Bahas Tentang Hubungan Mereka Setelah TMMD Usai

Mulai Bahas Tentang Hubungan Mereka Setelah TMMD Usai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – H- 8 menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,sejumlah warga mulai mempertanyakan,kelak bagaimana untuk menjaga tali silaturahmi antara warga dengan para anggota Satgas TMMD, setelah TMMD usai.

Seperti saat istirahat pagi bekerja di lokasi pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Rabu (08/04/2020). Sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga desa setempat,kumpul di sebuah ruas jalan. Sejumlah warga mulai mempertanyakan, apakah kelak jika TMMD sudah usai, kiranya para TNI anggota Satgas mau untuk tetap menyambung tali silaturahmi dengan warga Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah Rumah Demi Kesejahteraan Masyarakat

‘’Bukannya apa, kami warga Desa Pantirejo,selama ini sudah seperti saudara dengan para anggota Satgas TMMD. Bekerja bersama, bersenda gurau, jika kelak TMMD usai, tentu kami akan merasakan kehilangan setelah para anggota Satgas TMMD kembali ke kesatuannya masing-masing,’’ ungkap  Hardi, salah satu warga Desa Pantirejo.

Dengan diamini oleh sejumlah warga lainnya, Hardi berharap.  kelak jika para anggota satgas TMMD telah kembali ke kesatuan masing-masing, jika ada kesempatan kiranya mau sesekali bermain ke Pantirejo .

BACA JUGA:  Warga Sisihkan Sedikit Hasil Panennya Untuk Satgas TMMD Jatiwarno

‘’Atau paling tidak mau meninggalkan alamat atau nomor HP, agar silaturahmi antara warga dan para anggota Satgas yang sudah terbina setelah kumpul selama hampir satu bulan tidak putus di tengah jalan,’’ papar Hardi.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Menangkap Seorang Pria Yang Mencoba Menyelundupkan Narkoba

lampung1.com- bea Cukai Batam bersama Avsec Bandara Hang Nadim berhasil menangkap seorang Pria inisial RM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *