Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Mulusnya Jalan TMMD, Diharapkan Memuluskan Cita-Citanya Menjadi Anggota TNI

Mulusnya Jalan TMMD, Diharapkan Memuluskan Cita-Citanya Menjadi Anggota TNI

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ini yang  diharapkan, dan diobsesikan  oleh Meftakhul Jannah (17),  warga Dukuh Sutosari RT 02/04,  Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ketika ketika olahraga lari mulusnya jalan hasil karya TMMD Reguler ke-107 kodim 0710/Pekalongan, di desanya.

‘’Jalan di desa saya yang selesai dibangun oleh TNI Satgas melalui  gelaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan, benar-benar mulus. Saya yang tengah olah fisik untuk menjaga kebugaran tubuh , menggunakan mulusnya jalan TMMD untuk lari. Mudah-mudahan, mulusnya jalan ini akan memuluskan cita-cita saya mebjadi anggota TNI (Kowad), ‘’  ujarnya, Sabtu (11/04/2020).

Semua orang boleh mempunyai keyakinan, dan mungkin Meftakhul Jannah juga punya keyakinan, bahwa dengan olahraga lari di mulusnya jalan TMMD itu, dia yang mempunyai cita-cita sebagai anggota TNI kelak akan mulus, semulus jalan hasil karya TNI itu.

Pelajar SMK 1 Sragi kelas X jurusan Akuntansi, memang sejak kecil bercita- cita untuk menjadi anggota TNI (Kowad),  ‘’Mudah-mudahan, apa yang menjadi keyakinan saya, dengan olahraga fisik di jalan hasil karya TNI akan memuluskan cita-citanya menjadi anggota TNI,’’ bebernya. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *