Selasa , Desember 7 2021
Home / Hukum Kriminal / Nekat Melawan, Seorang Buronan Ditembak Polisi

Nekat Melawan, Seorang Buronan Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang buronan kejahatan di Lampung Timur, roboh diterjang timah panas polisi, akibat melawan, saat dilakukan proses penangkapan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista, pada Kamis (9/4), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah JI (19) warga Desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung.

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, tersangka, bersama rekannya yang sudah tertangkap lebih dulu, diduga terlibat aksi Pencurian Tas yang berisi Uang dan Telepon Genggam, dari dalam mobil milik Samuel Kevin Gunawan, warga Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Babinsa 02 Jeruklegi Lakukan Komsos Sekaligus Pelajari Cara Buat Gula Merah bersama Warga

Aksi kejahatan diduga dilakukan dengan cara memecahkan kaca mobil, yang berada diwilayah Kecamatan Bandar Sribawono, kemudian mengambil barang berharga milik korban.

Petugas Kepolisian Gabungan Satreskrim Polres Lampung Timur, dan Polsek Bandar Sribawono, yang melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi keberadaan tersangka, tetapi saat akan ditangkap, tersangka sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri, sehingga dilumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING