Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Ny. Iryani Arisanti Pantouw, Bagikan Masker Secara “door to door” di Lokasi TMMD

Ny. Iryani Arisanti Pantouw, Bagikan Masker Secara “door to door” di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Merebaknya virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia memberikan dampak terhadap semua lini kehidupan.

Berbagai imbauan untuk tetap menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh terus dilakukan disamping penyemprotan larutan disinfektan di berbagai tempat baik lingkungan perkantoran, asrama tempat tinggal termasuk fasilitas umum.

Terkait dengan itu, Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXII Kodim 1308/LB, Ny Iryani Arisanti Pantouw, melaksanakan pembagian 200 masker terhadap, warga Desa Samalore, Kecamatan Toili, Selasa Siang (7/4), dengan mendatangi rumah warga secara “door to door”.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Targetkan Lampung Lumbung Ternak Nasional

Ny, Iryani Arisanti Pantouw, menyampaikan guna turut serta mendukung dalam tindakan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), ia bersama pengurus persit, Kodim 1308/LB, membagikan masker ke masyarakat Desa Samalore, di sela, sela pelaksanaan TMMD ke 107 di Desa tersebut.

“Mudah-mudahan dengan pemberian masker tersebut, warga disini terhindar dari penyeberan virus corona yang saat ini telah menjadi pandemi di seluru dunia termasuk Indonesia,” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING