Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Obat Kangen Dengan Satgas TMMD, Baca Berita Koran

Obat Kangen Dengan Satgas TMMD, Baca Berita Koran

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ini cara yang dilakoni Ruslani (56), seorang wiraswasta warga t Dukuh Sutosari RT 02 / RW 04,  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, untuk mengobati rasa kangen terhadap para anggota Satgas TMMD, seusai TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, ditutup.

Yakni, sejumlah  koran cetak yang memuat tentang kegiatan TMMD sengaja disimpan sebagai kenang-kenangan pelaksanaan TMMD. ‘’Ternyata, disaat TMMD sudah selesai, sebagai obat kangen dengan para TNI anggota Satgas,bisa teratasi dengan membaca koran cetak yang ada berita TMMD di Pantirejo,’’ ungkapnya,  Ruslani, Jumat (17/04/2020).

BACA JUGA:  1 Pasien COVID-19 Meninggal, Puskesmas Sekampung Lampung Timur Di Tutup

Menurutnya, tiga hari pasca penutupan TMMD dari Kodim Pekalongan, suasana Desa Pantirejo benar-benar sepi. Jika setiap harinya, selama ada pelaksanaan TMMD, suasana desanya benar-benar hidup. Lalu lalang, TNI anggota Satgas TMMD benar-benar bisa menghidupkan suasana desa.

‘’Kini, suasana itu sudah berlalu. Namun demikian apa yang telah dilakukan TNI anggota Satgas TMMD di Desa Pantirejo akan menjadi sesuatu yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun. Terimakasih Pak Tentara, desa kami telah dibangun dan  aktivitas kami, seluruh warga Desa Pantirejo akan  lancar,’’ beber Ruslani.  (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING