Minggu , Januari 10 2021
Home / Hukum Kriminal / Operasi Keselamatan Krakatau 2020, Satlantas Bagi Masker Gratis Di Lampung Timur

Operasi Keselamatan Krakatau 2020, Satlantas Bagi Masker Gratis Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Satuan Lalulintas membagikan Masker dan Sarung Tangan Gratis bagi masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor di Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (7/4).

Kegiatan yang digelar dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2020, dan dipusatkan di jalan raya Kecamatan Pekalongan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Lantas AKP Rafly Yusuf Nugraha, dan Kepala Dinas Kesehatan Dr Nanang Salman.

“Operasi Keselamatan Krakatau 2020 ini dilaksanakan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalulintas di jalan raya, serta dalam rangka cipta kondisi menjelang ramadhan dan hari raya Idul Fitri”, jelas Kapolres Lampung Timur.

Pihaknya juga menambahkan bahwa dalam rangka mendukung percepatan pencegahan wabah Virus Corona (COVID-19), jajaran Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur juga membagikan Masker dan Sarung Tangan bagi pengendara kendaraan bermotor, serta warga masyarakat.

“Sesuai arahan dari WHO, untuk mencegah tertularnya wabah Virus Corona (COVID-19), setiap warga masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah, wajib menggunakan masker”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *