Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Optimis Pos Kamling Sutosari Rampung Sebelum TMMD Usai

Optimis Pos Kamling Sutosari Rampung Sebelum TMMD Usai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Minggu (12/04/2020), tampak sejumlah anggota satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. bersama tukang, dan warga, kebut pembangunan  Pos Kamling di Dukuh Sutosari,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Yang cukup mengagumkan, pembangunan unit Pos Kamling di Dukuh Sutosari itu sudah memasuki tahapan pemasangan atap. Hal itu semakin membuat banyak pihak semakin  optimis bangunan tersebut tetap akan selesai sebelum TMMD di Pantirejo, usai.

BACA JUGA:  Kades Sunaryo, Semoga Warga Mencontoh TNI

‘’Terjawab sudah sekarang, keyakinan para anggota Satgas TMMD saat memulai pembangunan Pos Kamling itu, bahwa akan menyelesaikan bangunan tersebut sebelum TMMD usai,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Tidak hanya itu, sementara sebagian anggota Satgas dan warga memasang atap, sebagian lainnya, tengah memasang keramik di ruangan bangunan Pos Kamling itu.

‘’Melihat kondisi itu, paling lambat hari Senin (13/04/2020) pembangunan Pos Kamling di Dukuh Sutosari itu akan selesai. Tinggal untuk dua unit bangunan Pos Kamling lainnya, masing-masing di Dukuh Pepedan dan di Dukuh Jlubang,’’ jelas Babinsa Sutrisno. (red)

BACA JUGA:  Tegakkan Hukum Terhadap Truk ODOL, Satlantas Polres Lamteng Gelar Press Release

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING