Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Paidi: “Selamat Jalan dan Selamat Bertugas”

Paidi: “Selamat Jalan dan Selamat Bertugas”

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga dalam melaksanakan pengerjaan baik kegiatan fisik dan non fisik, akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Tentu saja ini merupakan bagian dari kegembiraan mereka, dimana dalam pengerjaan TMMD tidaklah semudah untuk membalikkan telapak tangan. Mereka harus mengeluarkan tenaga dan pikirannya untuk mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya.

Seperti halny ayang dilakukan dala pengerjaan fisik dan non fisik di tengah pandemic Corona yang saat ini mewabah di Indonesia, merupakan perjuangan tersendiri bagi mereka, karena dalam melakukan pengerjaan, mereka harus menjaga kesehatan mereka dan juga harus menjaga jarak untuk menjaga kesehatan.

BACA JUGA:  Ratusan Massa Koalisi Peduli Daerah Nyatakan Sikap Dukung Bawaslu

“Antusias mereka perlu mendapatkan apresiasi karena dengan semangat mereka untuk mendapatkan pengerjaan yang baik saya rasa nantinya dapat berguna bagi warga, karena dengan perjuangannya akhirnya dapat selesai sebelum penutupan,” Kata Kepala Desa Argakencana, Selasa (14/4/20).

Kepala Desa Paidi bahkan ikut mendoakan kepada para Satgas agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pekerjaannya setelah selesai penutupan.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING