Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Paiman dan Istri yang Sudah Tua Semangat Bantu Satgas

Paiman dan Istri yang Sudah Tua Semangat Bantu Satgas

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1308/LB yang saat ini sudah memasuki hampir selesai, kedua warga desa, baik Desa Samalore maupun Argakencana membawa berkah tersendiri bagi warga tersebut. Pasalnya, dengan adanya pelaksanaan tersebut, kini desanya lebih maju dari sebelumnya. Jalan Usaha Tani yang merupakan salah satu sarana vital bagi petani dalam mengangkut bahan pertaniannya, kini menjadi lebih baik dengan adanya pengerasan jalan.

Bahkan program bedah rumah sebanyak 27 rumah sudah diselesaikan dengan baik oleh para Satgas TMMD bersama dengan warga dan juga pihak Kepolisian, karena mereka saling bersinergi bahu membahu untuk ikut mewujudkan impian warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh sepasang suami istri ini, walaupun sudah lanjut usia mereka mempunyai keinginan keras membantu Satgas dalam bekerja. Tentu saja ini membuat para Satgas terharu karena di usianya yang senja masih kuat mengangkat batu besar.

“Saya sangat terharu dengan apa yang dikerjakan oleh mbak Paiman ini. Ternyata beliau masih kuat mengangkat batu yang seharusnya di usianya sudah gak kuat,” kata Pelda Hendro.

Dirinya bahkan ikut mendoakan agar mbah Paiman bersama istrinya diberikan kesehatan dan umur panjang, sehingga dapat menikmati hari tuanya dengan bahagia.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *