Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pangdam IV/Diponegoro Disambut Jajaran Pemdes Kedungsari di Posko TMMD Reguler-107

Pangdam IV/Diponegoro Disambut Jajaran Pemdes Kedungsari di Posko TMMD Reguler-107

LAMPUNG1.COM, Kudus – Dalam rangka kunjungan kerja di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Pangdam IV/Diponegoro yang tidak membawa rombongan di sambut Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungsari di Posko TMMD Reguler-107, Rabu (8/4/2020).

Menurut Kepala Desa Kedungsari Bapak Suntoyo, mewakili seluruh perangkat Desa menuturkan, “bahwa kami atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat Kedungsari mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam IV/Diponegoro, Bapak Mayor Jendral TNI Mochamad Effendi SE.MM di Balaidesa Kedungsari dan sebagai Posko TMMD Reguler-107, kodim 0722/kudus, dan kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya Program TMMD di Kedungsari,” jelas Bapak Suntoyo.

BACA JUGA:  Kasat Lantas Polres Lamsel Pastikan Pembuatan SIM Sesuai Aturan

Demikian sambutan Pemerintah Desa Kedungsari, yang begitu semangat dan antusias kepada Pangdam IV/Diponegoro, Mayor Jendral TNI Mochamad Effendi SE. MM dan ucapan terima kasih atas Program TMMD yang di selenggarakan di Kedungsari, dan di harapankan hasilnya dapat bermanfaat bagi Masyarakat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING