Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Para “Tokoh” Juga Ikut Sempurnakan Karya TMMD

Para “Tokoh” Juga Ikut Sempurnakan Karya TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di akhir-akhir pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah “tokoh”, diantaranya Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, Serka Nur Abidin, Staf Ter Kodim Pekalongan, ikut turun lapangan, Minggu (12/04/2020).

.

Banyak hal yang dilakukannya, hanya semuanya hanya sebatas pekerjaan yang ringan dan tidak membutuhkan skil. Satu contoh diantaranya, meratakan timbunan tanah di seputar, bangunan talud yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

Menurut Serka Nur Abidin, selain pembangunan 3 unit Pos Kamling, semua sasaran fisik TMMD di Pantirejo sudah selesai dua hari menjelang selesainya pelaksanaan TMMD. Rencananya, TMMD akan ditutup tanggal 14 April 2020.

Untuk mewarnai, dan sedikit menutup celah, dirinya dengan Kepala Desa, Hamka Nurul Huda, menyempatkan diri  untuk merapikan timbunan tanah di seputaran bangunan talud yang  ada di Dukuh Pepedan.

Sementara itu, Kepala Desa Pantirejo, Nurul Huda mengemukakan, pihaknya juga ikut bersyukur dengan sudah selesainya seluruh sasaran fisik TMMD dari Kodim Pekalongan di desanya.

‘’Terkecuali untuk bangunan 3 unit Pos Kamling  yang memang butuh kerja keras, Namun demikian saya tetap mendoakan, bangunan Pos Kamling di tiga dukuhan itu bisa selesai sebelum TMMD secara resmi ditutup,’’ papar Kades Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *