Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Parmanto :‘’Demi TMMD Saya Siap Lembur’’

Parmanto :‘’Demi TMMD Saya Siap Lembur’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini tekad tiga tulang profesional yang dilibatkan oleh Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di pembangunan Pos Kamling di Dukuh Jlubang, Pembangunan Pos Kamling Di Dukuh Jlubang. Yakni, siap lembur hingga selesainya pekerjaan .

‘’Demi TMMD, saya, kami siap lembur, hingga bangunan Pos Kamling di Dukuh Jlubang ini selesai. Meski saya hanya tukang, sedikit-sedikit juga dengar informasi, yang namanya kegiatan TMMD, semua yang diprogramkan harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ jelas Parmanto, salah satu tukang profesional yang dilibatkan dalam pembangunan Pos Kamling di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo,  Minggu (12/04/2020).

Justru, demikian Parmanto, jika dirinya bersama dua tukang lainnya bisa membantu maksimal di kegiatan TMMD, seperti di TMMD dari Kodim Pekalongan yang ada di Desa Pantirejo ini, merupakan kebanggaan tersendiri. .

‘’Ini merupakan pengalaman saya yang perdana ikut andil di kegiatan TNI, yakni di kegiatan TMMD. Meski situasinya tidak mengenakan, yakni harus kerja keras, dan bahkan sampai lembur, saya bangga. Ini sejarah bagi hidup saya selama menggeluti di bidang bangunan,’’ tambah Parmanto. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *