Senin , November 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pasangan Ike Edwin-Zam Zanariah Raih Penghargaan MDL Awards 2020

Pasangan Ike Edwin-Zam Zanariah Raih Penghargaan MDL Awards 2020

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam memperingati ulang tahunnya ke 7, grup media Mitra Duta Lampung memberi apresiasi kepada pasangan Bintang (Ike Edwin-Zam Zanariah) serta Kanjeng Muhammad Gusti Saibatin dengan menganugerahi Mitra Duta Lampung (MDL) Awards 2020 dalam bidang kepedulian sosial.

Dang Gusti Ike Edwin dinobatkan Mitra Duta Lampung selaku Tokoh Adat Lampung yang memiliki perhatian tinggi dalam bidang sosial, sedang dr Zam Zanariah mendapat predikat Tokoh Wanita Peduli Sosial lantaran kegigihannya dalam pemberantasan Covid 19. Begitu pula dengan Kanjeng Muhammad Saibatin, putera Dang Ike meraih penghargaan sebagai Duta Anak Peduli Sosial karena sikap kepeduliannya pada penanggulangan Covid 19.

BACA JUGA:  Dendi Kukuhkan Tim UPP Kabupaten Pesawaran

Penyerahan MDL Award kepada ketiga tokoh tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama dan Pemimpin Perusahaan PT Media Duta Lampung, M Nurullah dan Rita Haryati dalam acara penuh kesederhanaan lantaran situasi pandemi Covid 19 di Lamban Gedung Kuning, Minggu (12/3) malam.

Penganugerahan MDL Award, kata M Nurullah adalah bentuk apresiasi para wartawan yang bernaung dalam Media Duta Lampung bagi para tokoh berprestasi di Lampung.

BACA JUGA:  Warga Kel.Garuntang Membantu TNI Dalam Pembongkaran Bedah Rumah Milik Ibu Kusniah

“Penilaian kami bisa dipertanggungjawabkan karena kami menyeleksinya melalui survey,” tandas M.Nurullah.

Sementara Dang Gusti Ike Edwin didampingi dr Zam Zanariah dan Muhammad Gusti Saibatin menyatakan banyak terima kasih atas apresiasi MDL.
Senada Dang Ike, sang pasangannya dalam kontestasi Pilkada Bandar Lampung 2020, dr Zam Zanariah menegaskan akan menjadikan anugerah MDL Award sebagai motivasi dirinya agar beraktivitas lebih baik lagi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING