Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Pasca TMMD, Muncul Wisata Pemancingan di Pantirejo

Pasca TMMD, Muncul Wisata Pemancingan di Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –   Pasca  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akan muncul wisata pemancingan di desa setempat.. Tepatnya ada di seputar lapangan Desa Pantirejo.

Bahkan, menjelang usainya TMMD, beberapa anak di Desa Pantirejo sudah memanfaatkan areal pemancingan tersebut. ‘’Kami senang, ada tempat pemancingan di desa kami, konon telah ditebari bibit ikan nila oleh Pak Tentara,’’ tutur Dian, salah satu ana asal Desa Pantirejo, Jumat (10/04/2020)

Dia mengatakan, kebetulan saat ini anak-anak pelajar sedang belajar di rumah, sekolah diliburkan sementara. Sehingga banyak waktu luang,  ‘’waktu luang itu kami gunakan untuk mendekat dengan Pak Tentara, memancing dan hal-hal positif lainnya,’’ papar Dian, ketika ditemui tengah memancing ikan di seputaran lapangan Desa Pantirejo bersama sejumlah teman-temannya.

Terpisah, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Sertu Rohani.  menyatakan, bahwa memang, di pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan ada acara tebar benih ikan di desa setempat.

‘’Harapannya, dengan melihat potensi yang ada di Desa Pantirejo, nantinya ada potensi wisata baru di desa itu pasca TMMD. Paling tidak ada wahana hiburan untuk anak-anak atau warga di Desa Pantirejo,’’  Jumat (10/04/2020). (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *