Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pasi Ter Bersama Unsur Pemerintah Kecamatan Moilong, Duduk Bersama di Posko Covid-19

Pasi Ter Bersama Unsur Pemerintah Kecamatan Moilong, Duduk Bersama di Posko Covid-19

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Guna menjaga sesuatu yang kita tidak inginkan bersama, mengenai penyebaran virus covid-19 atau virus corona, di wilayah Kecamatan Moilong dan Kecamatan Toili, Pasi Ter, Kapten Ardiansyah bersama Babinsa Sertu Miden Abas,dan Kasubsektor Kecamatan Moilong  Ipda Iksanudin serta Kasi Pemerintahan, Kecamatan Moilong Zet Saloko, duduk bersama di posko covid 19, di unit 2, Desa Mulioharjo, Kecamatan Moilong, Kamis malam (9/4).

BACA JUGA:  Ini 2 Lokasi, Yang Bakal Dikunjungi Presiden Jokowi, Di Lampung Timur

Disampaikan Pasi Ter, Kodim 1308/LB, Kapten Ardiansyah, jika tujuan mereka duduk bersama di posko virus covid-19, untuk berbincang mengenai penanganan penyebaran pandemi virus covid-19 atau virus corona.

“kita disini bersama unsur pemerintah lainya untuk berbincang bersama masalah penanganan penyebaran virus mematikan corona. Tujuanya guna mengantisipasi jika terjadi kejadian terburuk, di wilayah Kecamatan Toili dan Kecamatan Moilong, maka dengan kordinasi yang baik, maka tindakan yang di ambil dalam memutuskan suatu permasalahan penanganan, dapat berjalan lancar,” pungkas Pasi Ter, Kapten Ardiansyah. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING