Jumat , Desember 3 2021
Home / Peristiwa / Pasien Positif Covid -19 Di Way Kanan Bertambah

Pasien Positif Covid -19 Di Way Kanan Bertambah

LAMPUNG1.COM, Way Kanan— Hari ini Pasien Positif Covid-19 di kabupaten Way Kanan  Bertambah Satu , Hal ini berdasarkan Realese yang dikeluarkan Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kana Pada hari Selasa 28 April 2020.

Menurut keterangan  Anang R. Kadis Kesehatan/ selaku Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Way Kanan Pada hari Senin kita mendapatkan  informasi dari Dinas Kesehatan Propinsi Lampung berdasarkan pemeriksaan sampel Swab/Sputum Tn. Jm dengan hasil konfirmasi positif covid 19.

BACA JUGA:  Walikota : “Warga Metro Harus Taat Bayar Pajak”.

Pada hari ini Selasa Jm dibawa ke RS Bandar Negara Husada (RSBNH) Bandar Lampung untuk menjalani karantina sampai dengan dinyatakan sembuh dari Covid-19, dengan menerapkan PHBS dan physical distancing.

Selanjutnya akan terus dilakukan pemantauan kesehatannya termasuk kebutuhan harian makan minum nya sehingga yang bersangkutan benar-benar  bisa terkontrol kondisi kesehatannya. ungkap Anang

JM merupakan Jamah Tablik yang sebelum nya satu perjalan dengan PS yang telah duluan ditetapkan Positif Covid -19 Asal Way Kanan, mengikuti giat Jemaah di Gowa Sulawesi beberapa waktu lalu  dan kini pasien asal way kanan menjadi 2 Orang.(Aszhari)

BACA JUGA:  Babinsa Sambangi Kediaman Mbah Wagimah Yang Masuk Program RTLH TMMD 107

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING