Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Pasiter Kodim 1308/LB: Jumat Bersih Bertujuan Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Pasiter Kodim 1308/LB: Jumat Bersih Bertujuan Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Personil Satuan Tugas ( Satgas ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, Tahun 2020, Kodim 1308 Luwuk Banggai, bersama warga Desa Samalore, Kecamatan Toili, gotong royong membersihkan halaman Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Samalore, Jumat pagi (10/4/2020). Kegiatan Jumat bersih itu untuk mengajak masyarakat agar seallu memelihara kebersihan lingkungan dan bersihan Halamn rumah dan diri.

“ Pentingnya kita dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama dilingkungan kita sendiri. Dengan demikian warga dikampung ini bisa terhindar dari berbagai penyakit sehingga kita bisa hidup sehat dan lingkungan kita menjadi bersih, rapi dan nyaman” kata Pasiter Kodim 1308/LB Kapten Inf Ardiansyah.

BACA JUGA:  Giat Non Fisik, Satuan Tugas TMMD Kodim Bojonegoro Bersihkan Mushalla

Kepala Pustu Desa Samalore, Nyiman Resmini menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh personil Satgas TNI Manunggal di desa Samalore. Melalui kegiatan ini pula, tambah Nyiman Resmini, dapat terjalin silaturahmi antara pegawai puskesmas dan bersama warga dan Personil TNI yang melaskanakan TNI Manunggal di desa ini.

“ Bakti sosial ini terjalin kekompakan, kekeluargaan dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan fasilitas kesehatan, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat” Ungkapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING