Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pasiter Paparkan Bahaya Miras dan Narkoba

Pasiter Paparkan Bahaya Miras dan Narkoba

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD, ke-107, Kodim 1308/LB kembali dilaksaksanakan. Sosialisasi tersebut bertema ,Penyuluhan Penyakit Masyarakat (Pekat) Tentang miras dan Narkoba, dengan pemateri Pasiter Kodim 1308/LB, Kapten Ardiansyah, dan Imam Desa Samalore, Singkong Tamoreka.

Dikatakan Pasiter, jika ada beberapa poin penting yang didapat dari penyuluhan yang dilaksanakan di Kantor Desa Samalore, Sabtu (11/4) sore. Salah satunya kebiasaan buruk sebagian masyarakat setempat yang selalu mengkonsumsi miras.

BACA JUGA:  Agung Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Sehingga ia menghimbau kepada masyarakat agar mulai mengurangi kebiasaan buruk mengkonsumsi miras, karena sejauh ini faktor terbesar terjadinya kriminal diakibatkan oleh minuman keras.

“Untuk yang konsumsi miras tolong mulai sekarang di stop, karena miras ini merupakan kunci terjadinya kriminal,”tutur Pasiter. Selain miras, masyarakat juga diminta agar dapat menjauhi obat-obatan terlarang, narkotika serta zat adiktif lainnya, karena memang untuk narkoba sama berbahayanya seperti minuman keras, bahkan ancaman hukumanya jauh lebih luar biasa. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING