Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Peduli Covid 19, Ibu-Ibu Persit Kodim1308/LB, Secara Swadaya Jahit Masker Untuk Warga di Lokasi TMMD

Peduli Covid 19, Ibu-Ibu Persit Kodim1308/LB, Secara Swadaya Jahit Masker Untuk Warga di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Sebagai wujud panggilan hati nurani menyikapi pandemi Covid – 19, khususnya di Bumi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kabupaten Banggai. Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB, yang di Ketuai Ny. Iryani Arisanti Pantouw, bersama sejumlah anggota persit, berswadaya membuat masker kain loreng, sebagai salah satu alat pelindung diri ( APD ), yang nantinya akan dibagikan di lokasi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107,Kodim 1308/LB, Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

BACA JUGA:  Dandim 1011/Kuala Kapuas Tewas Dalam Kecelakaan Kapal Speedboat

Kepada awak media, Sabtu (11/4/2020) siang, Isteri tercinta Dandim 1308/ LB, Letkol Inf Fanny Pantouw S,Sos ini,  mengatakan,  masker – masker buatan ibu ibu persit ini, akan dibagikan kepada masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD dan sekitarnya.

“Untuk saat ini direncanakan akan dibuat kurang lebih 300 masker kain loreng. Ini bagian dari partisipasi kita dalam upaya pencegahan penularan corona virus disease (covid-19). Karena untuk masker bedah sulit dicari atau langka, rencananya minggu ini masker tersebut akan kita sebarkan ke masyarakat,” ungkap Ny Irsani Arisanti Pantouw. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING