Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pelaksanaan Program TMMD Ke-107 Kodim Kudus Secara Umum Selesai 100% Baik Sasaran Fisik dan Non Fisik

Pelaksanaan Program TMMD Ke-107 Kodim Kudus Secara Umum Selesai 100% Baik Sasaran Fisik dan Non Fisik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kerjasama dan saling membatu warga Kedungsari dan Unsur yang lain ,begitu luar biasa dalam mendukung pelaksanaan program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/ Kudus, terlihat dari dari awal di mulainya pelaksanaan program TMMD reguler ke- 107 hingga selesai 100%, yang dilaksanakan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Senin (13/3/2020).

“Hal ini terlihat di lokasi sasaran TMMD ke-107 di Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo sudah selesai pengerjaannya, ini merupakan hasil kerja keras Anggota Satgas TMMD ke-107 yang dikerjakan secara bergotong royong dengan masyarakat dan Unsur lainya, yang ikut membantu mewujudkan sukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 ini, hingga selesai dengan hasil yang cukup baik yaitu 100% clear,” ungkap Kapten Inf. Sulikan (Dansub TMMD).

BACA JUGA:  Herman HN Yakin Arinal Djunaidi Dapat Jadikan Lampung Lebih Baik

Kepala Desa Kedungsari (Sukoyo) menyampaikan ucapan terimakasih Kepada segenap Anggota Satgas TMMD ke-107 dan Warga masyarakat Desa Kedungsari serta semua Unsur baik Penerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat atas selesainya pelaksanaan program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, yang di laksanakan di Desa Kedungsari,serta atas nama Masyarakat Desa Kedungsari kami.

“Mohon Maaf”dengan segala keterbatasannya,” ucap Bapak Sukoyo (Kepala Desa Kedungsari). (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING