Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Pelda Djunaedi Bantu Bapak Margono Cari Kayu Bakar

Pelda Djunaedi Bantu Bapak Margono Cari Kayu Bakar

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Sebagai bentuk kecintaan Pelda Djunaedi kepada warganya, pada Jumat (10/4), ia ikut membantu warga Dusun III, Desa Argakencana, Margono (31), yang sedang mencari kayu bakar, untuk bahan memasak, di kebun miliknya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

Pelda Djunaedi yang juga merupakan Anggota Satgas, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kodim 1308/LB, Tahun Anggaran 2020, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong,  mengungkapkan, jika disisa waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal menghitung hari saja, sebelum penutupan 14 april nanti, ia berinisiatif  untuk selalu ada di tengah tengah masyarakat, agar nantinya ketika ia dan anggota lainya meninggalkan Desa tersebut, warga akan selalu terkenang dan teringat budi baik dan jasa kami.

BACA JUGA:  Kerukunan Keluarga Palembang Buka Puasa Bersama Arinal Djunaidi : Secara Pribadi Anggota Mendukung

“kita disini tinggal beberapa hari lagi, dengan waktu yang singkat itu, saya manfaatkan untuk selalu ada buat masyarakat disini, walaupun hanya membantu masalah kecil, seperti membantu mencari kayu bakar,untuk keperluan memasak bapak Margono dan keluarganya,”ungkap Pelda Djunaedi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING