Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Pelda Haris Isi Kejenuhan Dengan Bermain Pistol-Pistolan

Pelda Haris Isi Kejenuhan Dengan Bermain Pistol-Pistolan

LAMPUNG1.COM, Banggai – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sudah hampir sebulan ini dilalui, membuat para Satgas kembali menorehkan senyuman karena dalam pengerjaan selama sebulan ini juga, semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik.

Tentu dibalik kebahagiaan tersebut para satgas TMMD pasti merasakan kejenuhan dan kepenatan. Oleh karena itu, dalam menghilangkan kepenatan dan kejenuhan ini, Pelda Haris, sebagai salah seorang anggota satgas menghibur dirinya dengan bermain pistol-pistolan.

BACA JUGA:  Kulitas Dinding RTLH Harus Meyakinkan – Satgas Tak asal untuk lakukan plester

“Ini hanya untuk menghilangkan kejenuhan kami saja dalam melaksanakan pengerjaan TMMD. Dengan cara ini, apalagi bermain pistol-pistolan saya dapat terhibur,” kata Pelda Haris, Senin (13/4/20).

Setelah perasaan penat dan jenuh yang dirasakan oleh pelda Haris dengan bermain-pistol-pistolan ini, dirinya kembai bekerja untuk menyelesaikan pekerjaannya karena besok sudah akan berakhir pelaksanaan TMMD dan semua harus sudah selesai dengan baik. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING