Selasa , November 30 2021
Home / Nasional / Pelda Haris Senang, Pengambilan Dokumentasi Selesai Di Akhir TMMD

Pelda Haris Senang, Pengambilan Dokumentasi Selesai Di Akhir TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1308/LB saat ini sudah selesai, Selasa 14/4/20. Para warga yang mendapatkan program tersebut menyambut dengan gembira karena para satgas telah usai mengerjakan pelaksanaan TMMD 107 dengan baik dan selesai tepat waktu.

Termasuk Satgas bagian publikasi dari Kodim 1308/LB juga telah usai dalam mengambil dokumentasi dan pemberitaan yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD 107.

BACA JUGA:  TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Usung Semangat Gotong Royong

Pelda Haris, salah satu penerangan dari Kodim 1308 ini sangat bergembira karena tugasnya dalam mengambil dokumentasi dan pengambilan gambar sudah dikerjakan semua.

“Alhamdulillah tugas saya dalam pengambilan gambar dan dokumentasi ini sudah saya jalankan. Kini tinggal bekerja lagi seperti biasa sebagai TNI,” katanya, Minggu (12/4/20).

Ia berharap dalam pengambilan dokumentasi dapat bermanfaat sebagai dokumen oleh Kodim 1308 dan juga sebagai kenang-kenangan di saat pengerjaan TMMD 107 di wilayah Desa Samalore dan Argakencana.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING