Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pelda Hendro: FKDM Antisipasi Masyarkat Dalam Menghadapi Potensi dan Indikasi Timbulnya Persoalan

Pelda Hendro: FKDM Antisipasi Masyarkat Dalam Menghadapi Potensi dan Indikasi Timbulnya Persoalan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Babinsa Samalore, Pelda Hendro, mensuport Pembentukan FDM yang fasilitasi oleh personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa 107, tahun 2020, Desa Samalore, KEcamatan Toili.

“ FKDM Bentuk kepedulian adalah dengan memasang mata dan telinga, apa kegiatan di sekitar kita, lingkungan kita, mulai dari tingkat RT,RW, Desa perlu mendapat perhatian, bukan berarti kita senantiasa curiga, namun ini adalah beda, kita mempunyai rasa peduli dan kita lebih baik waspada dari pada sudah terjadi nanti.” Kata Pelda Hendro

BACA JUGA:  Walikota Melantik 95 Pejabat Metro, Hari Ini.

Pelda Hendro mengatakan, FKDM dari tingkat Desa, harus mempunyai rasa solidaritas, solid dan mempunyai kekompakan bagaimana berkoordinasi dengan baik dengan Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, camat, karena ini terintegrasi.

Perlu disampaikan bahwa di sekitar kita perlu ada kewaspadaan. Kewaspadaan yang menjadi perhatian kita bersama yaitu bukan saja dari eksternal, namun juga internal dan tentu saja menyangkut perkembangan anak anak kita, penyakit sosial yang perlu kita waspadai. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING