Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Pelda Junaidi Bantu Inah Panen Rica di Ladangnya

Pelda Junaidi Bantu Inah Panen Rica di Ladangnya

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Warga Desa Argakencana, salah satu Desa yang mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 ini merupakan salah satu berkah tersendiri bagi warga. Pasalnya, para Satgas membantu dalam pemanenan cabe.

Salah satunya yang dilakukan oleh Pelda Junaidi, anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB yang selalu setia untuk membantu warga Desa Argakencana dalam pelaksanaan panen cabe.

BACA JUGA:  Jajal Ketangguhan Jalan Baru Pasca TMMD 106

Pelda Junaidi merasa dirinya bangga ikut serta dalam pelaksanaan TMMD ini karena dirinya dapat lebih banyak saudara di Desa tersebut. Selain itu, ia juga mendapatkan pengalaman tentang bercocok tanam dan panen.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya, karena saya bisa membantu warga dalam panen cabe milik bu Inah ini. Ternyata beliau pandai menanam cabe. Hal ini terbukti dari hasil panen beliau,” kata Pelda Junaidi, Sabtu (11/4/20).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sediakan Masker Gratis Bagi Warga

Sementara itu, Inah sangat berterimakasih kepada satgas TMMD yang telah membantu dalam panen cabenya, karena hasil panennya nanti sebagian untuk keperluan dapur dan yang lainnya untuk di jual di pasar.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING