Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pelda Junaidi : Pengabdianku untuk Warga Desa

Pelda Junaidi : Pengabdianku untuk Warga Desa

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur. Mereka tetap melakasanakan pengerjaan TMMD dengan penuh semangat dan gotong royong. Tanpa putus asa, walaupun hanya dengan pekerja yang dibilang sedikit, yang tidak melebihi 6 orang ini, kenyataannya mereka mampu untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD dengan hasil yang baik dan tepat waktu.

BACA JUGA:  Disela Tugas, Satgas TMMD Belajar Tanam Sayuran Dengan Pupuk Organik

Mereka, para anggota Satgas TMMD hanya satu kata tujuan yaitu untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi warga desa. Karena dengan melakukan hal tersebut, akan tercipta rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan warga.

Hal ini diungkapkan oleh Pelda Junaidi yang merupakan salah satu anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB, Minggu (12/4/20). Ia mengatakan, “Kami bekerja secara tulus ikhlas demi kemajuan desa ini. Tidak ada sedikitpun rasa kecuali pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:  TNI Belajar Mencangkul Saat Tugas di TMMD

Ia melanjutkan, dengan akan berakhirnya TMMD ini, dirinya berharap apa yang telah dikerjakan secara bersama-sama antara TNI dengan warga dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING