Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Pemandangan Baru di Desa Tersentuh TMMD Reguler -107

Pemandangan Baru di Desa Tersentuh TMMD Reguler -107

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1308/LB yang saat ini sudah memasuki selesai terlihat adanya perubahan baik Desa Samalore, Kecamatan Toili maupun Argakencana, Kecamatan Moilong, membawa berkah tersendiri. Adanya pelaksanaan tersebut, kini desanya lebih maju dari sebelumnya. Jalan Usaha Tani yang merupakan salah satu sarana vital bagi petani dalam mengangkut bahan pertanian warga, kini menjadi lebih baik dengan adanya pengerasan jalan.

BACA JUGA:  Bawaslu Lampung Adakan Koordinasi Pemantapan Pengawasan Pilkada 2018

Tentu hal ini membuat warga desa merasa senang dan bahagia, karena dengan adanya pembangunan jalan usaha tani yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107 Kodim 1308 sudah nampak hasilnya.

Kepala Desa Samalore, Bodduraja menyampaikan, rasa terikasihnya kepada personil satgas TMMD yang telah melaksanakan kegiatan pengerjaan fisik di desanya

“Kami selaku kepala Desa Samalore yang mewakili warga, mengucapkan banyak-banyak terimakasih setinggi-tingginya atas apa yang telah bapak-bapak TNI selama ini kerjakan. Kami tidak bisa memberikan apa-apa kecuali hanya ungkapan rasa terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan dan Bapak-bapak karena desa kami sekarang sudah lebih baik daripada yang kemarin-kemarin sebelum dikerjakan oleh satgas TMMD.” Kata Bodduraja.

BACA JUGA:  Warga Sasaran TMMD Bangkit Bergotong Royong

Sementara itu Kepala Desa Argakencana Paidi mengatakan, mewakili masyarakat Desa Argakecanan sangat berterimkasih atar kegiatan TMMD di Desa Argakecana. Karena kegiatan TMMD di desanya tidak hanya menyentuh kegiatan pembangunan fisik berupa jalan.

Personil Satgas juga membantu pelaksanaan pembangunan dan pembehanan rumah ibadah serta rumah warga ekonomi lemah dan fasilitas pendidikan di desa itu.
“Kami selaku wakil dari warga desa Argakencana mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada para Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB dimana selama ini telah dengan ikhlas dan tanpa pamrih menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk perubahan desa kami,” tandas Paidi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING