Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Pembangunan Pos Kamling Oleh TNI, Dinilai Sangat Tepat

Pembangunan Pos Kamling Oleh TNI, Dinilai Sangat Tepat

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Pembangunan tiga unit Pos Kamling di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui  gelaran TMMD

Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dinilai oleh sejumlah Ketua RW di desa setempat sangat tepat. Nantinya, setelah Pos Kamling jadi, diharapkan meningkatnya sistem pengamanan di desanya..

Sunardi (50), salah satu Ketua RW 5, di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo mengemukakan, sebenarnya sudah lama, beberapa warga mengusulkan perlunya, didirikan Pos Kamling di wilayahnya.

BACA JUGA:  Tukang Profesional Dilibatkan Untuk Bangun Pos Kamling TMMD

 ‘’Sudah lama sebenarnya warga usul, agar didirikan Pos Kamling, untuk jaga malam. Hanya saja, waktu itu perhitungannya, jika pendirian Pos Kamling itu tidak permanen, akan percuma saja,’’ ungkap  Sunardi,  Minggu (12/04/2020).

Disaat gagasan, usulan dari warga belum bisa terealisasi, tiba-tiba ada TMMD dari Kodim Pekalongan, dan salah satu kegiatannya membangun  Pos Kamling di desa kami. Dan kebetulan, untuk Dukuh Pepedan juga mendapat satu satu Pos Kamling.

BACA JUGA:  Kodim 0422/Lampung Barat Memberikan Tumpeng Di Hari HUT BHAYANGKARA KE 75

‘’Terimakasih Pak Tentara, ternyata benar-benar tahu apa yang menjadi kebutuhan dasar kami, warga Desa Pantirejo. Tidak hanya jalan, talud, atau rehab RTLH, untuk bangunan, Pos Kamling juga sangat kami butuhkan,’’ tambah Sunardi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING