Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Pembangunan Prasasti, Mulai di Kerjakan Satgas TMMD

Pembangunan Prasasti, Mulai di Kerjakan Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Pengerjaan pembangunan di lokasi TMMD, yakni Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, telah mencapai 80 persen pembangunan.

Adapun beberapa sasaran TMMD yang telah selesai dilakukan pembangunanya seperti pembuatan jalan, plat duiker, dan rumah tidak layak huni (RTLH).

Dengan selesainya pembangunan jalan, anggota satgas melanjutkan pembangunan tahap akhir yaitu pembuatan prasasti TMMD di Dusun III , Desa Samalore, yang dikerjakan langsung Sertu Arifin dan serda Fajar, Sabtu pagi (4/4).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Bantu Angkut Hasil Panen Pak Suyono

Disampaikan Dan SSK, Kapten Inf Herman, yang merupakan penanggung jawab penuh dilokasi sasaran pembangunan, jika saat ini memasuki pekan ketiga beberapa pembangunan fisik seperti pembangunan jalan, plat duiker, dan RTLH telah hampir rampung dikerjakan.

“Kita telah menyelesaikan sekitar 80 persen pembangunan yang masuk skala prioritas dalam TMMD ke 107 saat ini, olehnya anggota satgas sekarang sudah masuk tahapan pekerjaan akhir seperi pembuatan prasasti,”ungkap Kapten Herman. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *