Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pemberitaan Pasca TMMD Penting, TNI Tim Jurnalis Tetap Kerja Keras

Pemberitaan Pasca TMMD Penting, TNI Tim Jurnalis Tetap Kerja Keras

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Tetap kerja keras. Itu yang dilakukan oleh sejumlah TNI anggota Tim Jurnalis TMMD reguler ke-107 Kodim Pekalongan. Pasalnya, setelah TMMD di   Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ditutup,  banyak hal yang harus diketahui publik terkait TMMD tersebut.

‘’Kami masih terus kerja keras, pasca TMMD masih banyak hal yang harus diketahui publik. Misalnya testimoni atau tanggapan dari banyak pihak dengan hasil TMMD di Pantirejo. Hal itu penting, selain untuk diketahui khalayak, sekaligus bisa dipakai untuk bahan evaluasi pelaksanaan TMMD ke depan,’’ ungkap Koordinator Tim Jurnalis TMMD reguler ke-107 Kodim Pekalongan,  Pelda Rusgiyarto, Jumat (17/04/2020).

BACA JUGA:  Peringati HUT RI di masa Pandemi, Masyarakat diberi kesempatan ikuti upacara Detik - detik Proklamasi secara Virtual

.

Dikemukakan, kesibukan TNI Tim Jurnalis tidak saja yang berada di Makodim saja, melainkan sejumlah TNI wartawan yang berada di lapangan juga tidak kalah sibuknya.  Mereka terus wawancara dengan banyak pihak terkait semua hasil program TMMD di Pantirejo.

‘’Kami sendiri tidak  sampai kapan pubikasi TMMD ini akan berakhir, yang jelas banyak hal yang perlu diketahui publik terkait apa saja yang terjadi pasca pelaksanaan  TMMD reguler ke-107 Kodim Pekalongan. Pasalnya, setelah TMMD di   Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. (red)

BACA JUGA:  Motivasi Pemasangan Bendera Merah Putih Oleh Babinsa Petahunan

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING