Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Penambahan Personil TNI di Rehab Rumah Warsumi 

Penambahan Personil TNI di Rehab Rumah Warsumi 

 LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Agar tidak lembur, sejumlah personil TNI anggota Satgas TMMD TMMD Reguler ke – 107 Kodim 0710/Pekalongan,  diterjunkan di perehabpan rumah Warsumi di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (10/04/2020)

Hal itu dilakukan menyusul tidak lama lagi, pelaksanaan TMMD Reguler juga akan selesai sekitar empat hari lagi.  ‘’Ini adalah sebuah upaya agar proses perehabpan satu persatu RTLH milik warga Desa Pantirejo, selesai semua sebelum TMMD ditutup,’’ terang Babinsa Pantirejo, Sertu Pantirejo.

Dikemukakan, sejumlah personel tambahan yang diterjunkan ke perehabpan rumah Warsumi itu langsung dilakukan pembagian tugas. Sebagian mengecat dinding, sebagian lagi melanjutkan pemlesteran dinding bagian dalam.

Dengan cara itu, diharapkan, nantinya tidak harus lembur saat merehab rumah Warsumi, mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal beberapa hari. ‘’Tetapi sekali lagi, jika memang  nantinya harus lembur, para anggota Satgas TMMD juga siap. Pokoknya dengan segala kemungkinan kita siap,’’ tambah Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *