Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Pengerasan Jalan Desa Sudah Mencapai 95 Persen

Pengerasan Jalan Desa Sudah Mencapai 95 Persen

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB yang terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik di dua Desa yakni, Desa Samalore dan Argakencana memberikan pemandangan baru bagi warga tersebut. Pasalnya, dengan adanya pelaksanaan tersebut, kini desanya lebih maju dari sebelumnya.

Jalan Usaha Tani mereka sekarang sudah dapat digunakan dengan sebaik-baiknya berkat adanya pengerjaan pengerasan jalan yang ada di desanya. Mereka bahkan sekarang nampak lebih sumringah dan seperti mendapatkan kebahagiaan baru. Bahkan ranting-ranting yang menghalangi jalan baru mereka mulai disingkirkan.

BACA JUGA:  Pedagang Keliling Desa Kedungsari Warnai Lokasi TMMD

Perlu diketahui, pelaksanaan pengerjaan fisik TMMD 107 di wilayah Kodim 1308/LB ini sekaligus mengerjakan pengerasan jalan di dua desa yakni Desa Argakencana dan Samalore.

“Pelaksanaan kegiatan fisik yang diantaranya melakukan pengerasan jalan yang ada di desa Samalore ini dengan panjang kurang lebih 1440 meter ini banyak yang mengatakan dapat sebagai pemersingkat waktu antara Dusun IV dan Dusun III di Desa Samalore,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Herman, Sabtu (11/4/20).

BACA JUGA:  Ini Dia Cara Satlantas Tekan Angka Lakalantas Di Lampung Timur

Sebagai Dan SSK, Kapten Inf. Herman bahkan sangat senang di saat pengerjaan satgas TMMD dalam melaksanakan pengerasan jalan sudah 95 persen selesai. Ia juga memastikan, sebelum acara penutupan, semua pengerjaannya telah rampung semua dikerjakan.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING