Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pengurus Persit KCK XXII Kodim 1308/LB Buat Face Shield

Pengurus Persit KCK XXII Kodim 1308/LB Buat Face Shield

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII, Kodim 1308 Luwuk Banggai, memproduksi Face Shield untuk di bagikan ke masyarakat secara gratis. Kreasi tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tindakan pengurus Persit KCK Cabang XXII, Kodim 1308/LB terhadap terhadap pandemi Covid -19.

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB, Iryani Arisanti Pantouw mengatakan, face Shield yang produksi tersebut nantinya akan di bagikan secara gratis kepada warga di desa desa. Terlebih khusus lagi warga yang berada di lokasi sasaran TMMD 107, tahun 2020.

BACA JUGA:  Istri Prajurit Banyumas Yang Bangga Terlibat di TMMD Reguler

Iryani Arisanti Pantouw menambahkan, untuk penyaluran penyaluran ke masyarakat nanti dijadwalkan. Saat ini face Shield sudah lebih dari seratus yang telah dibutakan oleh Persit KCK Kodim 1308/LB.

Ia juga menambahkan, sebelumnya pihkanya telah menyalurkan bantuan masker secara gratis ke warga ekonomi lemah di desa yang menjadi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa 107.

“ Sedikitnya 300 lebih masker secara gratis ke warga. Masker yang di bagikan itu untuk warga yang berada di sasaran TMMD 107, Pembagian masker secara ‘dor to dor’ ke rumah warga dan posko pelayanan Covid 19 di di Desa Mulyoharjo, Kecamatan Moilong. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING